Valentino Rossi Juarai MotoGP Sepang

Valentino Rossi Juarai MotoGP Sepang
Prediksi GP Malaysia 2015 . Akhirnya persaingan di gelaran MotoGP 2015 akan semakin memasuki waktu yang sangat krusial untuk penentuan gelar juara dunia motoGP 2015 yang kini tinggal di perebutkan Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo dengan balapan yang tinggal menyisakan 2 race saja. Dan salah satunya di GP Malaysia pada hari ini Minggu 25 Oktober 2015.

Sebelum balapan di Sepang di geber , Valentino Rossi masih memimpin klasemen dengan raihan 296 poin dan di susul Jorge Lorenzo dengan 285 poin. Selain sudah memegang keunggulan 11 poin , The Doctor juga akan mengawali balapan di urutan ke 3 sedangkan Lorenzo ada di belakangnya.

Dengan posisi ini , membuat Rossi memiliki peluang besar untuk bisa menyegel gelar juara MotoGP 2015 di GP sepang 2015 namun dengan berbagai skenario. Yang pastinya skenario akan tejadi jika Rossi mampu merubah jarak poin menjadi minimal 26 poin usai GP Malaysia . Tentu saja dengan The Doctor mampu menyentuh garis finish lebih baik dan meninggalkan Lorenzo cuku jauh. Terlebih jika sampai rivalnya mengamali crash seperti di FP4 kemarin.

Tapi Rossi wajib siaga satu mengingat situasi juga berpotensi terbalik , justru Lorenzo yang akan mengkudeta Rossi dan membuat perebutan gelar juara di tentukan di seri terakhir GP Valencia. Balapan ini akan mejadi sulit bagi kedua pembalap Yamaha Moviestar Yamaha yang akan mengawali balapan di belakang Pedrosa dan Marquez yang memegang pole dan posisi kedua. Terlebih di juara 2 seri terakhir di GP Autralia dan Jepang selalu di kuasia duo pembalap Honda tersebut .

Dan tentunya sangat menarik untuk di simak balapan krusial ini. Dan terlebih menanti peluang Rossi untuk meraih gelar juara dunia 2015 di GP Malaysia pada hari ini bisakah akan terjadi pemirsa….??? Kita tunggu saja hasil racenya yang akan di mulai pukul 14.00 WIB.
Valentino Rossi Juarai MotoGP Sepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zone Aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar Anda