Jerman VS Ghana

Jerman VS Ghana
JERMAN VS GHANA

Brasil -- Jerman sangat berambisi mengalahkan tim Benua Afrika Ghana, Minggu (22/6) dini hari. Terakhir kali Der Panzer takluk dari tim Afrika pada 16 Juni 1982 melawan Aljazair, sisanya Jerman mendominasi dengan 4 kemenangan dan sekali  bermain imbang.

Hasil fantastis mempertahankan dominasi mereka yang bakal membawa Jerman lebih dekat dengan tiket menuju babak 16 besar. Sebaliknya bagi Ghana meraih poin menjadi hal mutlak jika tidak ingin untuk lolos ke 16 besar menjadi semakin tipis.

Jerman sudah mempersiapkan amunisi terbaik mereka di laga melawan Ghana nanti. Kabar baik datang dari Bastian Schweinsteiger yang diprediksi kembali menjadi starter setelah absen di laga sebelumnya. Sebagai kompensasinya, Sami Khedira bakal mengawali laga dari bangku cadangan.

Mats Hummels yang cedera di babak kedua saat melawan Portugal kemungkinan akan diistirahatkan. Shkodran Mustafi siap turun menjadi pengganti di jantung pertahanan. Selain yang disebutkan di atas, Joachim Loew kemungkinan tidak akan banyak melakukan renovasi.

Kembali ke Ghana, Majeed Waris siap menjadi andalan untuk diturunkan. Tetapi sepertinya Asamoah Gyan yang akan sekali lagi menjadi andalan di lini depan.

Kevin-Prince Boateng mengawali laga dari bangku cadangan saat menghadapi Amerika Serikat di laga perdana. Namun kemungkinan kali ini ia bersama dengan Michael Essien bakal dipercaya untuk unjuk gigi dari menit pertama.
Jerman VS Ghana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zone Aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar Anda