Kisruh Di Kantor Gubernur Aceh

Kisruh Di Kantor Gubernur Aceh
suasana di kantor gubernur aceh

Pada tanggal 29 April 2014 pada pukul 13.15 bertempat diruang kerja Gubernur Aceh di Jalan T Nyak Arif Lamprit Banda Aceh adanya perdebatan dan keributan diantara Gubernur Aceh dengan Wakil Gubernur Aceh , sebagai berikut :

1. Wagub Muzakir Manaf meminta kepada Gub Zaini untuk mengganti beberapa kepala SKPA yang kerjanya lamban demi memacu terealisasinya anggaran 100 persen.
2. Wagub meminta kepada Gub untuk tidak me disposisi proyek kepada orang tertentu secara vulgar seperti Gubernur menulis di surat yang berlogo lambang Perusahaan pengikut Tender proyek tersebut karena akan menjadi barang bukti apabila bermasalah dikemudian hari nanti
3. Wagub meminta kepada Gub untuk memperhatikan kombatan GAM dalam mendsitribusikan proyek.
Dan ditanggapi oleh Gub :
1. Itu bukan urusan Wagub karena itu sepenuhnya hak Preogartif Gub, dan Gub punya mekanisme sendiri dalam mengevaluasi ya,
2. Saran Wagub akan di perhatikan Gub,
3. Utk proyek ke para kombatan itu urusan Wagub karena Wagub bosnya kombatan, dan kemudian Wagub menimpali " dron meubacut pih han jeut teupet meunyoe awak Pidie , asai tayue gantoe awak Pidie le that alasan dron, awak nyoe lapangan neuyue urusan bak lon tapi proyek neuyue bagi bak Abu Razak, rugoe tapeu eik dron keu Gubernur, lalu Wagub berjalan keluar sambil membanting dengan keras pintu kamar kerja Gubernur.
Kisruh Di Kantor Gubernur Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zone Aceh

3 komentar:

Apaan Neh mengatakan...

wew...sekarang baru tau rasa. Dulu mesra sekarang saling memaki. Mudah-mudahan pemilihan ke depan rakyat aceh tahu yang mana manusia dan mana serigala.

Zone Aceh mengatakan...

Hehehe iya bang..

Zone Aceh mengatakan...

Hehehe iya bang..

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar Anda